Senin, 02 Januari 2017

Santai Yang Penuh Tekanan

Halo semua, lama banget nggak nulis dan ngisi blog ya. Sekarang ini memang lagi nganggur banget. Nganggur yang bener-bener nganggur. Bukannya nganggr trus pengangguran di rumah sih, tapi nganggur di tempat kerja (nah loh) haha. Udah dua bulan ini sih ya aku jadi anak magang kerja di Biro Psikologi Analisa Surabaya. Untuk urusan kantor dan direkturnya, enak banget fleksibel banget wkwkwk. Nah yang bikin gue bingung, semakin kita nganggur dan santai, semakin tertekan boooo.

Gimana gak beban batin cobak, pas lagi gak ada klien, akhirnya kita gak ada kerjaan. Pas klien lagi rame aja rame banget udah sampek keteteran. nah kalo kayak gini kan kesannya kita makan gaji buta dong gengs bener gak. Ya sebenernya sih gak makan gaji buta amat, kita juga tetep kerja dan ngelakuin tugas kita masing-masing. Yah tapi yaudahlah namanya juga lagi bingung sebingung bigungnya. mau dipake nonton drama korea juga kesannya maksa banget gengs. Ga ood banget buat lakuin sesuatu. Sebenernya unmood ini gak karena kurang tidur atau amandel yang lagi kambuh sih. Jadi ini murni tekanan pada kerjaan yang terlalu santai boooooo...

nah gimana coba, biasanya orang kalo kerja pengennya santai mulu. Lah ini gue dikasih santai tapi santainya penuh tekanan gitu wkwkkwkw. Udah lah rasanya pengen banget sekarang lari ke hypermart trus belanja-belanja rumah tangga (padahal juga masih single) haha. Yah misalnya aja berburu sayuran, buah, keperluan sehari-hari kayak sabun, kosmetik, belanja sepatu, baju, dll wkwkwkwkwk.

sudah sekian dulu ya haha.

2 komentar: