Selasa, 29 Desember 2015

Review Inez 900 Series : Exclusive All-day Facial Moisturizer Gel

Yes gengs, assalamualaikum. Ini aku mau review tentang inez cosmetic dg produk Nya Inez 900 Series, Exclusive All-day Facial Moisturizer Gel.
awalnya muka aku paling nggak cocok sama night cream brand apapun, termasuk night cream nya Inez, Zoya, dan Oriflame *sebut merk aja 😀. Tiap pake night cream itu pasti ujung"nya merintis kecil" atau ada jerawat. tapi aku tetep pengen banget kalau malem sblm tidur itu tetep pake cream hehe. Akhirnya aku ke swalayan di kota aku dan ke stand nya Inez, akhirnya direkomendasiin sama Mbak nya buat pake Exc.moist gel ini, karena bahan dasarnya ringan yaitu air dan pepaya. Jadi pas dipake enak banget. Ini sebenernya bisa digunain sore hari, tapi lebih maksimal saat malam sblm tidur soalnya wajah kita nggak kena debu. Yeeaayyy dan akhirnya mulai skarang aku night cream nya pake itu girls, enak nyaman dingin gitu di wajah mungkin dari gel itu kali ya hehe. Waktu bangun tidur wajah aku gak kenapa", nggak mrintis kyak sebelumnya. Alhamdulillah cocok deh hehe. Kemasan luarnya jg elegan dan simpel banget. Mewah gitu tutup sama tempatnya dan keliatan gelnya warna oranye. Thankiss moga bermanfaat yg pengen lihat review produk ini 😊

1 komentar:

  1. Kak pas di aplikasiin itu kaya ada berasa mentol gak di muka kakak kaya dingin bgt gt ?

    BalasHapus